Jumat, 16 Maret 2012

I am Woman


Aku cantik. Aku rumit. Aku peka. Aku suka rintik hujan. Aku suka film di mana sang perempuan mencari cinta dan ternyata orang itu berada disampingnya selama ini. Aku cinta benda-benda berkilau dan mahal. Aku selalu ingin tampil menawan. Aku percaya diri. Aku gampang marah tapi lebih gampang pula berbaikan. Aku suka digoda. Aku suka menggoda. Aku ingin dimanja hingga lupa diri. Aku suka belanja sampai lupa waktu. Aku senang liburan ke tempat yang baru. Aku suka menyanyi dan menari seperti grup Korea. Aku tidak pernah merasa punya cukup banyak sepatu dan baju. Aku suka heboh sendiri sewaktu bertemu teman tanpa peduli tempat dan waktu. Aku harus lebih bekerja dua kali lebih keras dari laki-laki untuk mendapatkan pujian yang sama. Aku suka teknologi apapun yang memudahkanku mengambil fotoku sendiri. Aku suka melihat pantai. Aku suka bergosip tentang orang-orang yang tidak ku kenal. Aku bisa bebas dan memakai baju pria. Aku suka makan enak. Aku suka dipeluk. Aku mencintai bayi-bayi lucu dan imut. Aku suka karaoke. Aku senang dapat gratisan. Aku gigih dan lincah. Aku ambisius. I am real.

Real Women. Real Answers.

0 comments:

Posting Komentar